Skip to main content

Contoh Denah Lokasi .CDR




CONTOH DESAIN DENAH LOKASI


Membuat undangan umumnya dilampirkan atau disediakan denah lokasi hajatan atau tempat hajatan lebih jelasnya alamat undangan agar tamu yang akan hadir bisa langsung mengetahui lokasi.

Berikut ini ana sediakan gratis download format atau desain Denah Lokasi dengan format file .cdr atau aplikasi Corel Draw jika kita ingin mengeditnya :




Demikian yang bisa ana sampaian, semoga manfaat. Salam

Comments

Popular posts from this blog

PERBEDAAN BRUSH TOOL DAN PENCIL TOOL

PERBEDAAN BRUSH TOOL DAN PENCIL TOOL Brush tool dan Pencil tool adalah dua tool yang mirip. Keduanya dapat digunakan untuk menggamabar di kanvas. Perbedaannya adalah brush tool memiliki fitur yang anti-aliasing, dimana garis yang dihasilkan oleh tool ini menjadi lebih halus, karena adanya peralihan (gradasi) antara pixel yang diwarnai. Anti-aliasing adalah proses algoritma komputer yang memberi efek garis yang halus dan rapi. Jika anda menggambar menggunakan media tradisional (pena atau tinta), kemudian didigitalisasi menggunakan scanner, garis yang akan Anda dapatkan akan lebih tebal, karena pena yang digunakan hanya mampu memproduksi warna hitam saja. Maka dari itu, jika anda ingin menghasilkan garis outline yang mendekati yang dibuat dengan media tradisional, gunakan pencil tool untuk outlining. Walaupun anti-aliasing membuat garis menjadi lebih halus. Brush tool option menawarkan beberapa pengaturan dasar yaitu brush template untuk memilih jenis brush yang sudah di

BASO SAPI SUPER JOSS ISI 10 BUTIR